[Beauty] Kulit ‘Bernafas’ Dengan Langkah Praktis! Mau?

Sebagai perempuan yang punya ritme kerja dan kehidupan sosial lumayan padat, urusan membersihkan wajah pastinya butuh yang praktis dong. Sebab, kalo terlalu njelimet biasanya udah keburu malas atau ngantuk duluan hahahaha. Makanya saya selalu senang jika ada pembersih wajah yang praktis dan punya kemampuan ‘mumpuni’ dalam mengangkat semua kotoran dan makeup pada wajah. Well, antara praktis sama malas memang beda tipis sih hehehe *winkwink

Biasanya saya membersihkan wajah dengan Micellar Water, karena praktis dan tidak perlu cuci muka lagi. Walau saya masih suka double cleansing sih. Ada beberapa yang pernah saya coba dan sejauh ini oke. Dari yang mahal sampai yang murah. Memang belum semua saya post di blog, soon yaa!


Setelah sekian lama pakai Micellar Water, saya mendapat kesempatan untuk mencoba teknologi terbaru dari Nivea yaitu Nivea MicellAir yang mempunyai teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja bagaikan magnet yang mengangkat make up, kotoran dan sebum secara efektif tanpa residu. Cerita lengkap launching Nivea MicellAir bisa dibacadisini ya! Sekarang yuk kita cek produknya!


Tentang Produk:
Kemasan: Botol plastik dengan tutup flip top. Botolnya bening sehingga kita bisa melihat isinya dan ditempeli stiker nama produk di bagian depan, komposisi dan cara pemakaian di bagian belakang
Ukuran: 200 ml
Varian: Biru (normal / to oily skin) dan Pink (dry / sensitive skin)
Harga: sekitar 50ribuan

Komposisi
Ini yang ada di dua varian tersebut: Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1.2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Disodium Cocoyl Glutamate, Citric Acid, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol.

Untuk varian Biru ditambah dengan: Tocopheryl Acetate
Untuk varian Pink ditambah dengan: Prunus Amygdalus Dulcis Oil
Ini berdasarkan komposisi yang saya lihat di kemasan belakang


Pemakaian?
Secara keseluruhan: Tidak ada wangi khusus. Bisa bersih dengan 3-4 kapas tergantung makeupnya. Dandanan saya hanya pakai pelembap+cushion+eyeliner+lipstick matte. Terkadang pake blush on. Jadi mungkin ga terlalu ‘berat’ untuk dibersihkan. Oya, saya menggunakannya sampai ke area leher juga. Oya, kalo teman-teman ada yang pernah coba bersihin wajah dengan makeup ‘berat’, bisa sharing di area komen ya!

Biru: Sensasinya setelah dipakai rasanya dingin. Senang, deh! Karena rasanya sampai ke pori-pori gitu. Varian ini tidak membuat kulit saya menjadi kering.

Pink: Sensasi yang didapat setelah dipakai sama-sama dingin, tapi tidak sedingin yang biru. Di kulit rasanya jadi kering. Somehow di wajah agak terasa gatal, jadinya aku lanjutkan dengan cuci muka pake facial foam favorit.

Biasanya saya melakukan double cleansing untuk memastikan wajah sudah bersih sempurna. Namun dengan produk ini jadi nggak pengen cuci wajah lagi hahaha. Terkadang aja kalo lagi pengen. Berdasarkan pengalaman saya, setelah pakai yang varian Biru lalu cuci muka maka wajahnya tidak terasa kering alias biasa aja. Namun ketika pakai yang Pink, wajah saya terasa makin kering.



Pilihan saya? Yang varian Biru karena bikin wajah terasa dingin dan tidak bikin kering. Cukup baju saja yang kering, wajah jangan hahaha.

Repurchase? Iya buat yang Nivea MicellAir varian Biru

Bisa beli dimana? Bisa dibeli di toko kosmetik, supermarket atau drug store andalan. Mungkin ada juga di beberapa e-commerce ya.

Jadi yang masih penasaran dengan Nivea MicellAir ini, semoga review tipis-tipis dari saya ini bermanfaat! Berani coba MicellAir ini?

Tetap Semangat!

CONVERSATION

2 comments:

  1. Duh, baru lagi deh ini. Jadi, pengen nyobain ini juga deh. hehe

    ReplyDelete

Back
to top