[Beauty] April Try: INNISFREE

Hello April!

Ada beberapa produk Innisfree dan Mizzu yang saya dapat pada bulan Maret lalu dan penasaran buat dicoba di bulan ini nih. Nah, sebelum review lengkap, marilah kita cek-cek first impressionnya yuk!

Semua pasti sudah tau brand asal Korea ini dong. Bulan Maret lalu, brand ini membuka store pertamanya di Central Park, dan akan buka lagi di Senayan City. Kebetulan saya mendapat undangan menghadiri soft opening store Innisfree yang di Central Park sekaligus mendapat voucher belanja. Cihuuy!

Setelah muter-muter, diskusi sama sesame blogger dan konsultasi dengan Mbak Muse, sang Beauty Advisor Innisfree, produk-produk yang saya pilih adalah Green Tea Fresh Cream, Green Tea Seed Serum, Jeju Volcanic Clay Mask dan Long Wear Cover Cushion set.

Here’s my first impression about these products

Green Tea Fresh Cream



Ini semacam daily moisturizing cream yang dipakai tiap hari, siang bahkan malam.

Namanya krim, tapi teksturnya gel. Bentuknya jar ukuran sedang. Gelnya terasa dingin dan cepat menyerap. Sayangnya tidak disediakan spatula, jadi harus colek-colek pakai tangan kalo nggak punya persediaan spatula. Dipakainya setelah pakai Green Tea Seed Serum.

Green Tea Seed Serum


Namanya umur semakin bertambah, pakai serum jadi semacam must to do untuk menjaga kelembapan, kehalusan, kekenyalan, yang kalau bahasa singkatnya mencegah penuaan dini. Nah, saya pun tertarik mencoba Green Tea Seed Serum ini demi kulit tetap terlihat paripurna.

Teksturnya kental namun agak cair, terasa dingin di tangan dan mudah diblend di wajah. Plus cepat menyerap. Dipakai sebelum menggunakan Green Tea Fresh Cream demi hasil paripurna yang maksimal.

Jeju Volcanic Clay Mask


Menurut teman-teman saya dan para blogger, masker ini juara banget! Oke banget buat mengontrol kulit muka katanya. Variannya ada dua, yang biasa dan super. Karena jenis kulit saya tidak berminyak, jadi saya pilih yang biasa.

Kemasannya sedang dan padat berisi. Agar maksimal disarankan seminggu 1-2x penggunaan. Cara penggunaannya seperti layaknya masker tradisional yang perlu didiamkan, lalu dibasuh dengan air hangat.

Long Wear Cushion Set



Ini perdana saya punya cushion hahahaha. Sebelumnya saya masih maju mundur syantiek buat coba cushion. Alasannya karena nggak pengen wajah terasa ‘berat’ karena katanya cushion itu paduan bedak dan foundie. Saya saja jaraang banget pakai foundie kecuali acara khusus hehehe. Tapi karena melihat cushion case super lucu terpajang cantik di store, jadilah saya tergoda hahaha.

Di Innisfree, kita bisa milih cushion sesuai jenis kulit dan kebutuhan. Jika belum punya cushion dari Innisfree, untuk awal kita harus beli satu set berisi cushion, cushion case, dan cushion sponge. Mungkin harganya jadi mahal, tapi setelah itu jika cushion kamu habis, pengen ganti case atau sponge, tinggal beli satuan deh. Jadi lebih murah. Karena saya nggak mau ribet touch up terus, saya pilih Long Wear Cushion yang bisa bertahan lama walau tanpa sering touch up.

First impression saya, wanginya kayak jamu hahahahaha. Serius deh, wanginya jamu-jamu gimana gitu. Tapi lama-lama jadi biasa sih. Dan coveragenya menurut saya cukup oke. Saya merasa tampilan muka saya flawless deh setelah pakai Long Wear Cushion ini. Mulus ala cewek-cewek Korea. Daaaan.. saya pun ga harus bolak-balik touch up agar tetap terlihat paripurna. Kalo abis momotoran atau perjalanan jauh, cukup semprotkan water spray aja buat menyegarkan. Praktis!

Nah, itulah first impression saya untuk produk-produk Innisfree yang akan saya coba di bulan ini. Reviewnya menyusul yaaaa

Sudah ada yang pernah pakai produk-produk diatas? Share it yess! I’ll love to hear that!

Tetap Semangat!

CONVERSATION

2 comments:

  1. Pelembapnya juarah. Maskernya adem banget enak dipakenyaa :'') Eh tapi aku cobanya yang super sih, dapet gratisan pas daftar member bahaha. Serumnya juga next aku harus punya nih full sizenya :'D Cushionnya.. aku galau pengen coba yang long wear atau water fit. Ditunggu review lengkap cushionnya ya mamakkk hehehe :D

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum sempet coba masknya, but I will try this month.
      Serumnya lumayan hahaha.
      Review lengkap menyusul yaaaaa

      Delete

Back
to top