[Beauty] Laneige Water Sleeping Mask




Jadwal syuting yang bikin waktu istirahat berantakan bisa bikin kondisi kulit wajah jadi ikutan 'berantakan'. Untung ada masker praktis penyelamat, Laneige Water Sleeping Mask!

Sudah dari akhir tahun lalu pengen nyobain Laneige Water Sleeping Mask ini. Lihat di berbagai review hasilnya oke dan tampaknya cocok dengan segala jenis kulit. Masker ini pun praktis, bisa dibawa tidur. Jadi tidak repot harus bilas atau copot sheet mask.

Apalagi di February kemarin, sebagian besar waktu saya digunakan untuk styling project BPJS The Movie. Dimana yang namanya pergi pagi pulang pagi menjadi hal biasa selama syuting. Jadwal syuting yang ajaib plus jam istirahat yang lumayan berkurang bisa mempengaruhi kondisi kulit. Untungnya, menjelang awal syuting saya dapat kiriman dari sesama Blogger Ceria yaitu Tiara Nabila yang berbaik hati melengserkan Laneige Water Sleeping Mask-nya ke saya. Terima kasih yaa, dek Tir! 




Tentang Produk
  • Harga: IDR 400,000 
  • Ukuran: 70 ml
  • Bentuk: Jar bulat warna biru dilengkapi dengan spatula kecil transparan
  • Tekstur: seperti gel 
  • Wangi: Wanginya menenangkan. Rasanya jadi rileks!
  • Kegunaan: overnight skin care for hydrated and bright skin
Keunggulan
  1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat sedang tidur dan menjaga dalam kondisi optimum
  2. Melembapkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam. Terdiri dari bahan aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza dan bahan lainnya yang membuat kulit menyerap manfaat masker
  3. Membuat kulit terasa nyaman dan lembut. Formula ultraringannya sudah teruji dan aman dipakai semalaman dan tidak menyebabkan komedo. 
  4. SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur. Ini dibuat secara khusus untuk Laneige Water Sleeping Mask ini yang merupakan AMOREPACIFIC asli yang memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuan untuk regenerasi.
*Info keunggulan didapat dari website Laneige 



Pemakaian:
Dioleskan di wajah yang telah dibersihkan lalu diamkan semalaman. Bilas hingga bersih esok pagi

Penggunaan produk:
Berdasarkan beberapa review yang saya baca, dipakai seminggu 2x di wajah yang telah dibersihkan
Namun saya menggunakannya hampir setiap hari. Ada kalanya bisa 3 hari berturut-turut, ada kalanya diseling tiap 2 hari sekali. Tergantung situasi dan kondisi saat itu, apakah sedang ngantuk berat atau masih sanggup melakukan ritual maskeran ini hehehe.

Setelah melakukan ritual pembersihan wajah yaitu L'Oreal Micellar Water - Clean & Clear Acne Cleanser - Clinique Toner, saya menggunakan Laneige Water Sleeping Mask. Dengan menggunakan spatula, saya mengambil maskernya seukuran area spatula kurang dikit. Menyesuaikan dengan bentuk wajah saya yang mungil. Masker di spatula tersebut saya ambil dan totol-totol ke area wajah (dahi, pipi, hidung, dahu dan kelebihannya di daerah leher) lalu diratakan secara menyeluruh dengan tangan.


Keterangan gambar 
Atas: Ketika Laneige Water Sleeping Mask ditotol ke tangan
Tengah: Setelah dibaurkan merata
Bawah: Setelah beberapa saat gelnya meresap kedalam pori-pori

Awalnya akan terasa lembap atau 'basah', namun itu hanya berlangsung sebentar karena masker ini cepat menyerap ke dalam kulit. Biasanya saat masih 'basah' tersebut saya manfaatkan untuk melakukan pemijatan ringan di area wajah. Setelah itu saya tidur sampai pagi deh. Besoknya baru dibilas dengan facial foam. 

Buat saya, Laneige Water Sleeping Mask ini sangat membantu menjaga kondisi kulit wajah terutama karena jatah istirahat saya berkurang drastis bulan lalu. Kondisi kulit saya jadi tetap terjaga dengan baik, tetap lembut dan terasa lembap. Alhamdulilah maskernya cocok di wajah dan tidak ada break out / purging. 

Sampai saat ini saya tetap menggunakan Laneige Water Sleeping Mask dengan waktu yang disesuaikan. Dalam keadaan normal alias kesibukan masih wajar maka menggunakan setiap 2-3 hari sekali. Namun jika dalam kondisi urgent alias istirahat berkurang, maka bisa dipakai setiap hari. 

Pro:
  • Water based. Jadi tidak bikin wajah terasa oily
  • Cepat meresap ke dalam kulit
  • Wanginya menenangkan
  • Kulit terjaga kelembapannya
  • Rasanya dingin di wajah
  • Tekstur kulit dan pori-pori membaik
  • Ada spatula dan tutup foil didalamnya jadi higienis
Kontra:
Harganya memang cukup premium sih, tapi menurut saya sebanding dengan hasilnya.

Repurchase?
Oh yess, I will!

Bisa didapat dimana?
Di konter Laneige atau di Sociolla
Jika berbelanja di Sociolla, jangan lupa masukan kode diskon SBNLA6UK buat dapetin diskon sebesar 50 ribu untuk minimum pembelanjaan senilai 250 ribu rupiah!

Disclaimer:
  • Pemakaian ini berdasarkan pemakaian selama sebulan lebih dengan peiode pemakaian seperti yang dijelaskan diatas
  • Hasil bisa berbeda bagi setiap individu, tergantung jenis kulit dan kebiasaan merawat wajah ya
  • Semua pendapat dalam postingan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi
Semoga review ini bermanfaat yaa!
Yang sudah coba dan ingin berbagi cerita, silahkan share ya. I’ll love to hear that!


Tetap Semangat!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top