[Event] Diva Beauty Soiree


Rabu lalu saya diundang oleh Sociolla dan Diva ke Diva Beauty Soiree. Berlokasi di Blue Jasmine Restaurant, acara ini mengajak saya dan para beauty blogger lainnya untuk lebih mengenai Diva Beauty Drink.

Sebelum datang, saya sempat cari-cari tentang Diva Beauty Drink ini. Saya pikir ini adalah minuman baru, ternyata minuman kecantikan ini sudah lama dirilis oleh Kalbe. Wah, ketinggalan info nih. Untungnya saya berkesempatan mengetahui lebih banyak tentang Diva Beauty Drink ini di “Diva Beauty Soiree – 8 Days of Timeless Beauty ini.

Menurut Mbak Mita Ardiani (Brand Manager Diva Beauty drink) berdasarkan kesimpulan froum group discussion (FGD) yang dbuat Kalbe Nutritionals untuk wanita usia 20 – 30 dan 30 – 40, cantik dan awet muda menjadi idaman setiap wanita kapanpun dan dimanapun.  Oleh sebab itu Kalbe menghadirkan Diva Beauty Drink yang mengandung kolagen aktif. Kolagen ini besar manfaatnya buat kulit kita.


Kolagen adalah protein yang berguna untuk kekencangan dan kelembapan kulit. Mulai umur 25 tahun, kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen berkurang 1,5% setiap tahun. Sehingga mulai muncul tanda penuaan seperti kulit kusam, kering, kerutan mulai tampak dan noda hitam pun muncul di wajah. Ditambah lagi sebagai perempuan masa kini yang aktif yang setiap hari kena polusi dan berbagai macam produk kecantikan, serta ditambah umur yang bertambah, membuat kondisi kulit pun jadi kurang oke dan timbul banyak masalah. Semua karena kolagen dalam tubuh kita makin berkurang.

Agar kesehatan kulit kita terjaga, kita perlu nutrisi yang mendukung. Selain perawatan alami seperti minum air putih yang banyak, tidur cukup, konsumsi buah dan sayur, kita bisa melengkapi perawatan kecantikan dengan minum Diva Beauty Drink.

Diva Beauty Drink adalah minuman dari Kalbe yang mengandung 1000 mg kolagen aktif yang merupakan kombinasi Peptida dan Elastin, tinggi vitamin E dan mengandung superfruits yaitu ekstrak Pomegranate, Acai, Acerola dan Grapeseed yang kaya anti-oksidan. Minuman ini sudah teruji secara klinis punya double action yang mampu mengurangi kerusakan kolagen dan meningkatkan jumlah kolagen di kulit kita. Plus, Diva Beauty Drink ini rendah kalori dan bebas lemak! Jadi yang memang lagi diet atau jaga badan, jangan takut untuk minum ya!

Sesuai dengan temanya yaitu “8-Days Timeless Beauty”, Diva Beauty Drink mengajak kita untuk mencoba 2 botol sehari selama 8 hari untuk awal. Selanjutnya bisa 1 botol sehari untuk maintenance kecantikan kulit.


Di acara tersebut, saya pun mencoba Diva Beauty Drink yang tersedia. Jujur nih, saya tidak terlalu suka rasa berry. Karena terkadang rasanya terlalu asam. Saya sukanya yang manis-manis karena untuk menambah kemanisan saya biar makin manis hahaha. Namun ketika mencobanya, wah rasanya nggak asam dan tidak bikin eneg. Oya, Diva Beauty Drink juga bisa dimix dengan minuman lain sesuai selera biar minumnya nggak bosan.

Buat saya pribadi yang suka hal-hal praktis, Diva Beauty Drink ini pas! Karena tinggal minum rutin sesuai takaran yang dianjurkan. Minumnya bisa sambil kerja, bersantai atau lagi kumpul-kumpul sama teman-teman. Pokoknya tidak ribet deh! Kebetulan dapat paket Diva Beauty Drink untuk dicoba nih. Nanti setelah dicoba, akan aku ceritain hasilnya ya! Penasaran dengan Diva Beauty Drink dan pengen beli? Bisa cek produknya di SocioVit ya!


Setelah penjelasan mengenai Diva Beauty Drink, menikmati makanan enak dari Blue Jasmine Restaurant, saatnya games! Kami dibagi menjadi dua kelompok untuk bermain Kuda Bisik. Masing-masing kelompok diberikan kalimat yang harus disampaikan dari ujung ke ujung. Kalimat yang benar atau minimal mirip dengan kalimat yang seharusnya, mendapat poin. Setelah beberapa kali set, akhirnya kelompok saya keluar sebagai pemenang! Horeeee! Ini membuktikan bahwa pendengaran kami masih oke hahahahahaa.


Thank you Sociolla, Sociovit dan Diva Beauty Drink!

Tetap Semangat!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top