[Beauty] Agar Tetap Awet Muda


Hayo tebaaaak, umur saya berapaaa?

Biasanya nih, tebakannya banyak yang salah hahahaha. Alhamdulilah saya diberkahi penampilan yang kalo kata orang-orang sih selalu awet muda. Makanya umur asli saya selalu tertutupi dengan sempurna *winkwink. Padahal bukan maksud saya lho menyembunyikan umur asli, saya sih santai aja menyebutkan umur asli saya kalo ada yang tanya. Namun karena kebanyakan selalu nggak percaya, jadinya yaaa saya bilang saja umur saya 22 tahun plus plus hahaha.

Namun awet muda ini jika tidak dirawat, maka akan pudar juga. Apalagi sekarang polusi dan gaya hidup makin ajaib, bisa dibilang radikal bebas yang berpotensi melemahkan tubuh dan menimbulkan penuaan dini ada dimana-mana. Makanya saya rajin minum suplemen kesehatan yang nggak hanya berkhasiat untuk tubuh, namun juga kulit. 


Untuk suplemen kesehatan, pilihan saya adalah RenewSkin. Karena suplemen ini mengandung Astaxanthin, anti oksidan yang mengatasi radikal bebas dalam tubuh. Astaxanthin ini berfungsi untuk memperbaiki dan menguatkan sel-sel tubuh serta menangkal radikal bebas. Sekaligus bermanfaat untuk kesehatan kulit, karena bisa membuat kulit menjadi lebih sehat. Astaxanthin juga mengklaim bisa membantu untuk menjaga elastisitas kulit, mengurangi keriput, meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit, serta mencegah bintik hitam. Lengkap, kan?

Cerita lainnya mengenai Astaxanthin dan RenewSkin, bisa baca disini ya!


Setelah mengkonsumsi RenewSkin selama kurang lebih sebulan dengan pemakaian 1x perhari setiap malam, saya merasakan beberapa hal positif.
- Tidur jadi lebih nyenyak. Memang diawal-awal berasa kebluk banget, gampang ngantuk dan susah bangun. Namun setelah beberapa hari sudah kembali normal. Mungkin itu saat dimana Astaxanthin sedang bekerja memperbaiki sel-sel tubuh saya.
- Segar! Ketika bangun pagi, badan terasa lebih segar. Enak aja buat memulai hari.
- Kulit jadi lebih oke! Kulit jadi terasa lebih lembap, halus dan kenyal. Waktu awal pemakaian RenewSkin, di wajah ada beberapa jerawat. Dengan pemakaian obat jerawat, perawatan wajah rutin dan minum RenewSkin teratur, jerawatnya kempes dan menghilang. Ahey!

Pengen mencoba juga? RenewSkin bisa didapat di apotik, Watson, Guardian atau Century. Untuk isi 15 tablet sekitar 110ribu sampai 150ribu, sedangkan isi 30 tablet sekitar 200ribu. Bisa juga intip-intip social medianya di Instagram dengan akun @RenewSkinID.

Bagaimana dengan kamu, sudah mencoba atau pernah mencoba RenewSkin?
Share pengalaman kamu disini ya!


Disclaimer: 
Tulisan ini adalah hasil pengalaman pribadi dalam menggunakan produk ini. Hasil pada setiap individu akan berbeda. Penulis tidak bertanggung jawab atas keluhan atau masalah yang diderita oleh pembaca yang memutuskan mencoba produk yang direview ini. 

Tetap Semangat!

 

CONVERSATION

2 comments:

  1. Boong tuh boong tuh, tujuh belas kan umurnya mba Titaz hihihiihihi. Udah muda, makin awet muda dong minum Renewskin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, 17 tahun plus plus hahahaha :D

      Delete

Back
to top