[Event] Astaxanthin: Si Penangkal Radikal Bebas


Di tanggal 18 Juni lalu, saya diundang ke acara yang diadakan oleh RenewSkin. Pertama kali mendengar kata RenewSkin, yang ada di kepala saya adalah produk skin care berupa krim dan sejenisnya. Ternyata setelah diselidiki lebih jauh, ternyata ini adalah suplemen kesehatan untuk kulit. Berhubung umur sudah tidak muda lagi kan yaa, saya pun penasaran dengan produk RenewSkin ini. Jiwa yang tetap muda harus diimbangi dengan kulit yang terjaga kan? *winkwink

Acara yang diadakan di AW Kitchen ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Vincent Wood (Astaxanthin Expert), Dr Ylita Lea dan Rini Cesillia (Beauty Blogger), yang dipandu oleh Veve, penyiar Gen FM yang hari ini bertugas sebagai MC. Gayanya yang ceplas-ceplos bikin sore itu jadi terasa seru hehehe.

 Vincent, Dr Ylita, Rini Cesillia (Beauty Blogger), Ibu Kiki (Soho)

Rini Cesillia

Dengan polusi udara dan asap dimana-mana ditambah dengan gaya hidup masa kini, hal ini berberpotensi membuat kita mudah terkena radikal bebas yang bisa membuat sel-sel tubuh menjadi berkurang dan mati, sehingga kita jadi lebih cepat lelah, letih, lesu bahkan mengalami penuaan dini dengan ditandai munculnya kerutan dan masalah kulit. Apalagi sekarang banyak juga yang sudah terkena penuaan dini.

Untuk mengatasi radikal bebas ini, ada RenewSkin! Suplemen kesehatan keluaran Soho ini bermanfaat untuk kulit karena mengandung Astaxanthin, anti oksidan yang mengatasi radikal bebas dalam tubuh. Astaxanthin ini terbuat dari alga air tawar yang diproduksi oleh perusahaan Jepang AstaREAL di Swedia. Perusahaan ini memproduksi Astaxanthin terbaik yang digunakan sebagai bahan utama RenewSkin.


Astaxanthin ini berfungsi untuk memperbaiki dan menguatkan sel-sel tubuh serta menangkal radikal bebas. Sekaligus bermanfaat untuk kesehatan kulit, karena bisa membuat kulit menjadi lebih sehat. Astaxanthin bisa membantu untuk menjaga elastisitas kulit, mengurangi keriput, meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit, serta mencegah bintik hitam. Lengkap, kan?

RenewSkin cocok dipakai oleh perempuan atau laki-laki usia 30 tahun ke atas, namun yang umur 20 tahunan juga bisa mengkonsumsi RenewSkin kok. Apalagi kalo sering terkena polusi, rokok, atau mengalami kegemukan. Aman untuk penggunaan secara rutin dan walau kamu mengkonsumsi suplemen kulit atau tubuh lainnya, bisa tetap mengkonsumsi RenewSkin kok. Namun untuk pengguna obat yang diresepkan dokter, lebih baik konsultasi dahulu dengan dokternya ya. Oya, jangan lupa tetap memakai skincare dan merawat kulit untuk hasil yang paripurna.

Kalo menurut Bu Kiki dari Soho, RenewSkin juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol. Berdasarkan pengalaman beliau, kadar kolesterolnya turun sejak mengkonsumsi RenewSkin

Buat saya, RenewSkin menjadi bagian dari rutinitas saya untuk menjaga kulit. Yuk dicek tips menjaga kulit awet muda ala saya, siapa tau bisa bermanfaat atau memberikan inspirasi :)

Seperti biasa, foto-foto bareng teman-teman blogger atau memfoto mereka seakan menjadi mandatory hehehehe

Ciee-- ciee Rini dan Pacar *winkwink

Auzola, Aulia (back), Diandra dan Saya

Saya, Auzola, Gisel, Rini, Diandra dan Tia

Oya, di acara ini saya juga berkesempatan untuk berfoto dengan menggunakan kimono, bakiak kayu dan paying kertas. Ala cewek Jepang. Siapa tahu setelah foto ala gadis Jepang disini, bisa foto pakai kimono di Jepang aslinya. Amin :)


Ada yang pernah coba RenewSkin juga? Sharing ya! 

Tetap Semangat!

 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top