[Monday Mantra] Bersyukur

Kalimat ini saya dapat dari sebuah sms yang berkala dikirim oleh sebuah pesantren. Isinya memang sederhana, tapi entah kenapa saat saya terima sms tersebut hari ini, rasanya kok makjleb. 

Yah memang sih, terkadang kita lebih memikirkan apa aja yang pengen kita capai, kita raih atau yang belum kita dapatkan. Namun kita lupa untuk mensyukuri hal-hal yang sudah kita punya. Padahal pasti pernah ada masanya, kita berharap bisa mempunyai hal-hal yang sekarang sudah kita punya :)

Sesimpel mensyukuri bisa punya handphone yang kece walau seri baru selalu bermunculan bikin pengen, punya kerjaan yang asik walau terkadang ada drama-drama dalam urusan kantor, dapat pasangan yang mau masak buat kita walau mungkin tanpa sadar mungkin kita pernah membandingkan dengan pasangan lain yang lebih romantis, merasakan jalanan yang tidak macet hari ini walau biasanya suka macet bikin bete, dan banyak hal sederhana lainnya yang bisa dinikmati dan disyukuri. 

Terkadang kita suka lupa untuk bersyukur akan nikmat yang sudah kita punya. Padahal bersyukur itu mudah dan bisa membuat kita tersenyum serta menghargai hidup :)

Sebuah pesan singkat yang mengingatkan saya hari ini.
Terima kasih buat yang sudah mengirimkan pesan tersebut.


Sudahkah kamu bersyukur dan tersenyum akan nikmat hari ini? :)

Tetap Semangat!

CONVERSATION

12 comments:

  1. Ahhhh kak Titaz, bikin semangat jadi nya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kiki, semoga tulisannya bisa bermanfaat yaa :)

      Delete
  2. Makjleb banget memaaang :))

    Ada lagi nih kak, "Bukan bahagia lalu bersyukur, tapi bersyukurlah maka akan bahagia" -UNKNOWN-

    hehe

    -Aul Howler's Fashion Blog-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, makjleb juga tuh! Definisi bahagia itu memang berbeda tergantung persepsi individu. Yang penting sih, diri kita bahagiaaaa :D

      Delete
  3. Replies
    1. Iyaa.. dapat dari sms berkala yang dikirim sebuah pesantren hehehehe.

      Delete
  4. Replies
    1. Yuk mari bersyukur setiap hari :)

      Delete
  5. Hihi jadi semangatt


    asrwd.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Awesome blog, Get details About the Best Blogger in India click on link,
    http://www.angelmstyle.com/

    ReplyDelete

Back
to top