... emangnya ga boleh? ...

jadiii... kemaren itu gue sempet ke Rumah Sakit buat berobat. uhmm.. have a problem with my arms :) naah, terus sambil ngecek tangan gue, si pak dokter nanya-nanya. biar gue rileks kayaknya hehehe.

pak dokter : kerja dimana? sebagai apa?
gue : di Prambors. jadi asisten Program Director.
pak dokter : kerjaannya ngapain aja?
gue : banyak. bikin konsep kreatif, bantuin PD, macem-macem lah, dok.

ngeliatin gue dari atas sampai bawah

pak dokter : banyakan di dalam kantor ?
gue : tergantung. kalo lagi banyak meeting ya di luar.
pak dokter : terus ngapain kamu tampil gaya kayak gini?
gue : ????
pak dokter : kan kamu didalam juga. siapa yang mau liat?

yeeeey si bapak dokter. mau tampil gaya kek, mau lusuh kek, yaa suka-suka eiks dong, cyiin!!
kok situ yang heboh deh auch. emangnya kita ga boleh tampil keren yah :p

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top